Tangkapan Layar Assesment Lapangan Daring (ALD) Akreditasi Prodi D3 Kebidanan Universitas Bhakti Kencana Bandung, Rabu 4 Agustus 2021./dok.LPM/


Bandung – Upaya peningkatan kualitas Prodi dilingkungan Universitas Bhakti Kencana terus dilakukan. Salah satunya melalui kegiatan akreditasi. Untuk itu Prodi D3 Kebidanan Universitas Bhakti Kencana Pusat melaksanakan Assesment Lapangan Daring (ALD) melalui zoom meeting pada hari Rabu (4/8/21). 

Rektor Universitas Bhakti Kencana Dr. Apt. Entris Sutrisno, M.H.Kes dalam sambutannya saat membuka acara mengatakan, bahwa Universitas Bhakti Kencana mengucapkan selamat datang kepada asesor yang telah berkenan hadir untuk melakukan Assesment Lapangan Daring (ALD) dan berharap bahwa kegiatan ini bisa berjalan dengan lancar dan mendapatkan nilai maksimal. 

Peserta ALD D3 Kebidanan diikuti Rektor, Wakil Rektor, Ketua Senat, Kepala Bagian, Kepala Biro, Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan, Wakil Dekan, Ketua Prodi, Dosen D3 Kebidanan, SDM, PDPT, Akademik dan seluruh rekan yang bertugas dalam mensukseskan kegiatan ALD.  Asesor yang bertugas pada ALD Prodi D3 Kebidanan adalah Ni Nyoman Sri Artina Dewi, M.Keb dan Rahajeng Putriningrum, SST. M.Kes dari LAM-PT Kes. 

Assesment Lapangan Daring (ALD) Prodi D3 Kebidanan Bandung ini akan dilakukan selama 3 (tiga) hari dimulai dari tanggal 4 – 6 Agustus 2021. Satu tim akreditasi terdiri atas dua orang Asesor. (NUA)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *