Lembaga Penjamin Mutu (LPM) Universitas Bhakti Kencana (UBK) mengadakan Workshop Verifikasi terhadap temuan Audit Mutu Internal (AMI) 2022 lalu. Hal ini bertujuan untuk memantau dan memastikan bahwa semua temuan AMI 2022 lalu telah ditindaklanjuti oleh semua unit. Pada kegiatan ini, juga mempertemukan pimpinan unit dengan auditor yang pada saat AMI 2022 meng-audit unit tersebut. Hal ini ditujukan agar temuannya langsung diverifikasi oleh para Auditor. Kegiatan ini dilakukan secara offline di Aula lantai 4 UBK dan secara online bagi PSDKU.

Workshop ini diawali dengan sambutan dari Rektor UBK, Bapak Dr. apt. Entris Sutrisno, MH.Kes. Kegiatan dilanjutkan dengan pemaparan oleh Kepala LPM, Ibu Sri Wulan M, S.Kep., Ners., M.Kep yang menjelaskan sistematika kegiatan workshop, tujuan workshop, dan rencana kegiatan Monev kedepannya.

Pemaparan oleh Ka.LPM

Kegiatan ini dilanjutkan dengan pematerian oleh Bapak Dr. Apt. Agus Sulaeman, M.Si. Pematerian me-refresh kembali mengenai Audit, Lembar Ketidaksesuain dan Tindakan Perbaikan (LKTP), Corrective Action Plan (CAP) dan Management of Change (MOC). Setelah refresh mengenai AMI, masuk ke kegiatan inti yaitu verifikasi temuan AMI. Setiap unit juga didampingi oleh penanggung jawab dari LPM. Terakhir, beberapa perwakilan unit mempresentasikan temaun AMI unitnya.

Dokumentasi Kegiatan Workshop Verifikasi Audit

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *